Lagu Never Enough Buat Maria Dapatkan Aura Bintang

Senin, 05 Maret 2018 - 23:37 WIB
Lagu Never Enough Buat...
Lagu Never Enough Buat Maria Dapatkan Aura Bintang
A A A
JAKARTA - Maria berhasil menaklukan tantangan yang diberikan Maia pada minggu lalu saat membawakan lagu Never Enough yang dipopulerkan Lorren Allred di panggung TOP7 Indonesian Idol.

“Itu gila banget, di sini kamu tunjukan aura bintang kamu. Perasaan aku campur aduk, bahagia, senang, kamu bisa membawakan dengan santai, meski lagu ini power banget,” kata Judika.

Keberhasilan Maria menyanyikan Never Enough ini juga tak lepas dari keinginan Maia yang meminta finalis asal Medan ini untuk membawakan tembang tersebut.

“Sebelumnya aku ke belakang panggung, aku minta kamu bawain lagu dan kamu tampil bagus banget. Kalau kamu seperti ini aku yakin kamu bisa menjadi nomor satu di Indonesian Idol,” kata Maia.

Judika sendiri kembali memuji penampilan peserta dari tanah kelahirannya. Mantan jebolan Indonesian Idol ini mengaku suara Maria luar biasa.

“Buat aku, ukuran orang bisa nyanyi atau tidak dari lagu ini. Tingkat kesulitannya tinggi. Ada dua versi, kamu bawa versi grande banget. Ini keren banget . Aku puas, aku bahagia,” tegas Judika.

Sementara, Abdul yang menjadi satu-satunya pria tersisa di Indonesian Idol juga mendapat pujian juri saat menyanyikan Starving milik Hailee Steinfeeld @Grey ft Zedd.

“Hailee Steinfeeld penyanyi baru yang menarik perhatian, kamu memberi sentuhan pada lagu ini, Abdul banget. Kalau lagu aslinya kaku. Awalnya slow, makin lama makin naik dan kita dapat penampilan kamu,” kata Ari Lasso.
Lagu Never Enough Buat Maria Dapatkan Aura Bintang

Adapun Maia menilai Abdul kurang spektakuler. Pasalnya, penampilannya terjadi setelah Maria yang tampil luar biasa. “Maaf ya Abdul, kamu bagus, tetapi ini seperti penyanyi café biasa dan kebanting dengan penampilan Maria yang luar biasa,” kata Maia.

Juri Armand melihat penampilan Abdul bagus. Vokalis band Gigi ini pun meminta, jika finalis asal Bali ini segera mengeluarkan album. “Sekarang atau nanti, kamu harus segera buat album,” ujar Armand.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)